Lima pemeran utama di serial korea HE’S BEAUTIFUL emang sepakat bilang kalo syuting drama yang ngalahin rating BOYS BEFORE FLOWERS ini termasuk melelahkan. Tapi mereka tetetp excited banget maen drama ini. Yuk kita simak karakter para pemain di serial drama HE’S BEAUTIFUL.

 

¯  JANG GEUN SUK sebagai HWANG TAE KYUNG

Hwang tae kyung yang keliatan cuek dan jutek emang banyak dikomentari sebagai peran jang geun suk yang perfect banget. Tae kyung yang berperan sebagai leader dari band A.N. Jell digambarkan fashionable banget dan selalu bergaya seorang bintang yang perfeksionis. Terutama gaya rambutnya yang punya 100 gaya. Diantaranya elvis presley, gaya apple, gaya emo, slipper dan gaya lainnya ala hwang tae kyung. Bahkan gaya rambutnya itu menjadi trendsetter ala hwang tae kyung.

¯  PARK SHIN HYE sebagai GO MI NAM

Selain berperan sebagai go mi nyu calon suster yang berkarakter lembut, tenang dan sabar, shin hye juga meranin karakter gi mi nam yang nyamar jadi cowok. Totalitas membuat shin hye harus potong rambut bahkan pake baju cewek. Namggepin hai itu doi ngaku excited karena perannya kali ini menantang.

¯  LEE HONG KI sebagai JEREMI

Jeremi yang gokil, kocak, lucu dan ngegemesin. Cowok yang tergabung dalam grup band A.N. Jell sebagai pemain drum ini punya kepribadian easy going. Di antara kedua personil yang lain dia lah yang usianya paling muda. Dia sempat kecewa karena perasaannya di tolak oleh go mi nam, namun yang namanya jeremi tetap akan bisa membawa suasana hatinya untuk tidak selalu kecewa.

¯  JUNG YONG HWA sebagai KANG SHIN WOO

Kang shin woo punya gaya yang elegan, lembut dan berpenampilan tenang. Yong hwa berhasil bawain peran kang shin woo. Hasilnya emang gak dipungkiri bikin cewek-cewek melting sama pesona jung yong hwa. Kang shin woo yang selalu sedih karena cinta tulus nya pada go mi nam hanya bertepuk sebelah tangan dan doi gak pernah menang dalam hal percintaan tapi doi selalu bangkit dari rasa patah hatinya.

¯  UEE sebagai YOO HE YI

Setipe sama jung yong hwa, uee mendapat peran dimana doi merasakan yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan, yaitu pada hwang tae kyung. Seorang diva pop star yang arogan dan naksir berat sama hwang tae kyung. Disini dia membawakan peran antagonis yang selalu iri pada kehidupan go mi nam yang dikelilingi cowok-cowok A.N. Jell

 

 

 

Referensi : tabloid gaul edisi 22 agustus 2010